DOWNLOAD BANANA KONG FOR ANDROID


DOWNLOAD BANANA KONG FOR ANDROID   

com_fdgentertainment_bananakong.png
DOWNLOAD APK
Naik mendebarkan melalui hutan, gua dan pepohonan.
Bermain sebagai Kong! Banana Kong!
Jalankan, melompat, mental dan ayunan di tanaman merambat seperti Anda membantu Banana Kong untuk berlari lebih cepat longsoran pisang besar! Tetap mengontrol penuh dengan sangat responsif tekan tunggal-jari dan menggesek kontrol.
Naik babi hutan atau terbang dengan toucan untuk mengatasi rintangan berbahaya seperti batu-batu besar, buaya, piranha dan lava mendidih. Alam dapat menjadi musuh yang kejam ...
Meskipun Anda lari melalui hutan Anda akan dapat berlari lebih cepat dari teman-teman Anda! Berkat permainan penuh Layanan integrasi Anda dapat melihat teman-teman jarak terbaik tepat Anda dalam permainan. Bandingkan skor tinggi dan membuka prestasi sementara meningkatkan gaya bermain Anda.
Sebuah mesin permainan yang sangat dinamis akan memberikan menyenangkan tanpa akhir dalam menjalankan neverending ini. Setiap sesi adalah tantangan baru sebagai tingkat yang dibangun secara acak dengan cepat.
Mengumpulkan sebanyak pisang mungkin untuk mengisi bar energi Anda. Gunakan kekuatan-dash untuk menghancurkan hambatan atau mengambil rute alternatif seperti daerah gua bawah tanah atau pepohonan. Cari rahasia dan membuka ekstra untuk mendapatkan hasil maksimal dari permainan.
AppAdvice: '... banyak seperti Donkey Kong Country ...'
Gamezebo: '... Pisang Kong sepertinya tipe pria Anda bisa bersantai dan memiliki milkshake pisang dengan'
Fitur:
- Cloud Simpan
- Dukungan HD Tampilan
- Full Jasa integrasi
- Hewan Naik
- Satu ibu jari kontrol
- 10 detik dari peluncuran permainan untuk bermain.