Grand Theft Auto 5






Grand Theft Auto 5 (GTA 5) menampilkan lingkungan permainan di sebuah kota, pantai, maupun pegunungan. Terkini, game tersebut kedatangan bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo, muncul dalam sebuah video di YouTube.
Cristiano Ronaldo `CR7` tampak memainkan bola serta bergaya di depan para penduduk dunia GTA V. Video itu jg memperlihatkan aksi usil CR7 yg menendang bola sampai pengendara motor terjatuh di jalan raya.

Belum diketahui apakah video itu mengungkap kemunculan karakter baru dalam game GTA V. Saluran TheFifa11videos mengunggah video berjudul `CRISTIANO RONALDO IN GTA V` berdurasi dua menit 14 detik dan telah ditonton oleh lebih dari satu juta pengakses YouTube.

Beberapa pemain sepakbola lainnya seperti Lionel Messi diharapkan jg muncul dalam game populer Fallout 4 atau Mesut Ozil dlm game Mario Kart.

Developer game GTA V, Rockstar Games pada pertengahan April 2015 mengumumkan versi PC dari game petualangan tersebut. Sebelum hadir di PC, permainan ini telah meluncur terlebih dahulu untuk PlayStation 3, Xbox 360, PlayStation 4, dan Xbox One.