Game FIFA Hadir di Android dan iOS





Game buatan EA Sports, FIFA, segera dapat diunduh melalui Google Play Store serta Apple Store mulai 22 September mendatang. Soft-launching game mobile FIFA sebelumnya telah dilakukan untuk perangkat berbasis iOS.

game mobile FIFA gamer bisa membangun timnya sendiri serta mendapatkan pemain yang mereka inginkan melalui aktivitas transfer pemain. Dengan dukungan konsol game yg berkualitas dan grafis yang baik, game FIFA untuk Android dan iOS tetap bisa diunduh secara free alias gratis.

Namun nantinya aplikasi game itu akan menawarkan in-app-purchase bagi para gamer yang tertarik. Misalnya, jika mereka ingin membuat gol secara cepat, mereka dpt menggunakan in-app-purchase.Navigasi permainan dilakukan dgn menggunakan sisi kiri layar, sementara untuk gerakan umpan & menendang, pemain dpt menggunakan tombol besar yg terletak di sisi kanan layar. Kontrol permainan yg gampang dan kombinasi yang tepat memungkinkan Kamu untuk membuat sebuah kesempatan mencetak gol melalui umpan-umpan crossing.


Untuk menambah efek realistis, gamer yg telah mencetak gol pun dapat memilih selebrasi mereka sendiri untuk merayakan gol tersebut, bahkan dlm posisi bertahan pemain dpt mengerjakan aktivitas sliding tackle layaknya bermain sungguhan.

Setelah satu musim berakhir, pemain EA Sports FIFA di Android dan iOS gak perlu repot-repot untuk memulai tim baru di musim selanjutnya. Game tersebut akn terus memberikan update terkait performa pemain yg ada sesuai dgn kondisi kehidupan nyata pemain tersebut.